-->

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha dan Betis-Memiliki kaki yang kuat dan ramping memang sangat berguna untuk mempercantik atau untuk tujuan yang lain walau tidak berlatih untuk balapan atau menggeluti atletik tertentu, mempunyai kaki yang kuat dan cantik akan membuat diri kita lebih percaya diri.

Segala cara untuk berjalan ke tangga untuk mengangkat tas akan terasa lebih mudah jika anda memiliki kaki yang kuat. Untungnya, latihan kaki yang efektif tidak harus rumit, dan bahkan tidak mengharuskan pergi ke tempat gym — Ada banyak latihan kaki yang bisa anda tambahkan ke latihan anda.

"Latihan adalah hal realistis dan fungsional, artinya hal itu akan membantu kita memperkuat otot kita yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari, "Ucap Jess Sims, trainer di Fhitting Room and Shadowbox, New York City.

"Misalnya, ketika kita berjongkok, kita pada dasarnya duduk di sebuah kursi imajinasi, yang akan membantu memperbaiki postur tubuh kita saat kita benar-benar duduk di kursi."
Latihan kaki juga berguna sebelum belajar membentuk hal lain sebelum menambahkan bobot ke gerakan tertentu. "Kita seharusnya tidak menggunakan bobot sampai kita menguasai gerakan dasar lunge, hinge, dan squat," kata Sims.

"Anda memiliki tubuh yang bebas digunakan, sehingga anda dapat melakukan latihan di mana saja dan kapan saja!."Latihan kaki akan membantu anda membangun kekuatan dan juga menekan tubuh anda untuk melakukan gerakan yang lebih kompleks dengan bobot.

Dan melakukan latihan kaki tidak harus ke tempat fitnes dan tidak harus memiliki alat apapun, anda bisa melakukannya di rumah.Latihan di rumah mungkin jauh lebih mudah dari yang anda pikirkan, anda tidak memerlukan mesin atau alat untuk membakar otot-otot bawah tubuh itu. Yang anda butuhkan hanyalah berat tubuh dan munglin kursi, dan motivasi untuk membakar lemak pada betis, dan paha.

Olahraga Untuk Mengecilkan Paha dan Betis

1. Squats

orang melakukan squat
Berdirilah dengan kaki selebar bahu kemudian jongkoklah dengan menekan lutut anda ke samping sementara pinggul bergerak sedikit kebelakang.
Pastikan badan tetap berposisi lurus ketika berjongkok sampai pinggul anda lebih rendah dari lutut, Lakukanlah sambil menjaga lutut anda keluar dan dada terangkat.

2. Squat jump

orang melakukan squat jump
Posisi awal squat jump hampir sama dengan squats, hanya saja ditambahkan lompatan pada setiap setnya.
Posisi awal berdirilah dengan kaki selebar bahu, mulailah dengan squat kemudian lompatlah setinggi mungkin yang anda bisa.
Saat anda mendarat, rendahkan badan hingga kembali ke posisi squat untuk satu repetisi, lakukan latihan ini dua hingga tiga set dari sepuluh repetisi.

3. Lunges

orang melakukan lunges
Buat langkah menyamping yang lebar kemudian tekuklah kaki kanan dan pastikan bahwa lutut kanan tidak melebihi jari kaki dan pastikan bahwa kaki kiri tetap berada pada posisi lurus.
Beri sedikit tekanan pada kaki kanan anda dan kembali ke posisi awal untuk menyelesaikan satu kali gerakan, Lakukanlah tiga set dari sepuluh repetisi pada setiap sisi.

4. Side leg raises

side leg raise
Berbaringlah dengan posisi miring dan kaki menumpuk lurus di atas satu sama lain, topang badan anda dengan lengan bawah ( seperti pada gambar diatas ) atau sisa badan anda datar di tikar.
Angkat keatas kaki ke arah langit-langit dengan lambat dan gerakan yang terkontrol, lakukan sebanyak mungkin dan ulangi di sisi lain.

5. PliƩ squat calf raises

 orang melakukan pliƩ squat calf raises
Berdirilah dengan kaki lebih lebar dari lebar bahu, dan tangan pada pinggul atau di depan dada anda atau juga bisa lurus ke samping.
Turunkan badan anda hingga paha sejajar dengan lantai seperti gambar diatas. Nah saat anda pada posisi, angkatlah kedua tumit dari tanah dan tahan selama beberapa detik.

6. High knee toe taps

orang melakukan high knee toe taps
Berdirilah menghadap ke bangku atau kotakc( atau sebuah kursi ), letakkan tangan pada pinggul atau pada sisi anda. Tekan kaki kiri anda ke bangku, kemudian ganti kaki dan tekan kaki kanan, lakukan dengan cepat dan pastikan punggung tetap lurus dan dada terangkat sepanjang waktu.

7. Single-leg calf raises

orang melakukan single leg calf raise
Berdirilah tegak menghadap tembok kemudian letakkan kedua telapak tangan ke tembok. Angkat kaki seperti pada gambar dengan saling bersentuhan satu sama lain.
Setelah itu angkat tumit setinggi yang kamu bisa sambil terus menjaga keseimbangan. Tahan hingga beberapa detik dan ulangi pada kaki yang lain.

8. Curtsy lunges

Berdirilah tegak dengan kaki selebar pinggul anda. Langkahkan kaki kanan anda secara diagonal di belakang kaki kiri dan tekuk lutut anda hingga rendah. Dorong melalui tumit kanan anda untuk berdiri, dan posisikan kembali kaki kanan anda ke posisi awal untuk memulai kaki yang lain.

Demikian Olahraga Untuk Mengecilkan Paha dan Betis semoga bisa bermanfaat. terimakasih

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter